Syair I Love You

Syair I Love You ~ Bagi anda yang lagi dilanda asmara mungkin kata "I Love You" sering terbayang di kepala he he entah mengapa di akhir pekan yang membahagiakan ini saya tiba-tiba terfikir untuk posting seputar I Love You. Menurut saya ada beberapa makna tersembunyi didalam kata I Love You ini, mengapa seseorang begitu mudah mengucapkan kata I Love You dibandingkan dengan mengucapkan "Aku Mencintaimu". Bagi anda yang lagi dilanda asmara cinta bergelora sukma bergairah ha ha ha ha 
 

Ternyata mengatakan I Love You kepada pasangan di hari-hari bahagian maupun hari-hari biasa sangatlah luar biasa. Saya bingkiskan sebuah syair I Love You buat anda yang lagi dilanda asmara, bagi yang broken heart atau putus cinta, Syair I Love You ini bisa juga menjadi obat kok : 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
I Love You

Aku cinta padamu sayang padamu
Itu yang ada di benak dan kepalaku
Tak tahu menahu apa dirimu sama denganku
Aku yakin cintaku bukan cinta semu mendebu
Tapi cinta menderu bak gunung semuru padamu

Mengharu biru hatiku melihatmu
Bak kiasan pidadari sembilu dimataku
Walau engkau tak tahu cintaku padamu
Tapi Sang Pecinta tak perlu mencari tahu
Yang Maha Tahu akan menjadi saksi padamu
Kukatakan dalam hati " I Love You"

Kiasan cinta bukan hari ini saja wahai kasihku
Cinta bukan karena aku bisa bersua selalu padamu
Sayang bukan pula aku memberi apa yang engkau mau
Kasih bukan juga sesuatu yang membuatmu bisa puas selalu disisiku
Cinta itu ketika engkau bisa mencintaiku walau aku tak disisimu


I Love You itu bukan sapaan biasamu buatmu
I Love You itu juga bukan ucapan gombal lidah menipu
I Love You juga bukan sesuatu yang hendak melukaimu
I Love You hanya untuk hati yang tahu arti merindu
I Love You menjadi saksi jika sang pecinta ingin bertemu....

Engkau boleh Katakan I Love You padaku
Tapi jangan melebihi cintamu pada sang Maha Tahu
Jangan ada dusta antara rinduku dengan rindu pada Tuhanmu
Karena Cinta Tuhan itu tiada pernah hilang ditelan waktu
Tapi cintaku padaku bisa padam seketika jika sang pemisah itu menjemputku

Sampaikan I Love You untuk hati-hati yang nestapa
Sampaikan berita gembira untuk para pecinta yang tiada bersua
Tiada cinta yang tak terbalas di dunia
Jika cintamu hanya untuk Sang Pencipta...
Itulah cinta yang sebenarnya...
Hakikat cinta yang sesungguhnya...

0 komentar:

Posting Komentar


up