MY PLAYLIST IN THIS MORNING :D

Pagi-pagi sudah ngecek hp, eh ternyata kosong, hihi. Buka playlist aja deh,,
Lagu pertama yang gue putar~

Agnes-Karena Kusanggup
Biar aku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu pernah buatku
Ku tak bisa paksamu
Tuk tinggal di sisiku
Walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah jangan kau sesali
Karena kusanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Kumau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku, kalau memang harus begitu
Tak yakin ku tanpamu
Hapus rasa sakitku
Ku selalu perjuangkan cinta kita namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Lagunya sesuatu banget, ga nyadar ada sesuatu yang netes. Haha.... hussss,,, sudah sudah :’)

Lanjut ke playlist kedua~
Drive-Melepasmu
Tak mungkin menyalahkan waktu
Tak mungkin menyalahkan keadaan
Kau datang disaatku membutuhkanmu
Dari masalah hidupku bersamanya
Semakin ku menyayangimu semakin kuharus melepasmu dari hidupku
Tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Kita tak mungkin trus bersama
Suatu saat nanti kau kan dapatkan seorang yang akan dampingi hidupmu
Biarkan ini menjadi kenangan dua hati yang tak pernanh menyatu
Maafkan aku yang membiarkanmu masuk ke dalam hidupku ini
Maafkan aku yang harus melepasmu walau ku tak ingin

Lagunya ini ditujukan ke gue, buka gue yang nyanyi, haha. Apaan sih, ga jelas banget :’D

Playlist ketiga, huhu~
Judika-Aku Yang Tersakiti
Pernahkah kau merasa jarak antara kita
Kini semakin terasa setelah kau kenal dia
Aku tiada percaya teganya kau putuskan indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri
Kau pergi......tinggalkanku
Tak pernahkah kau sadari aku lah yang kau sakiti
Kau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari
Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia
Memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya
AKU PERGI UNTUK DIA..............
Aduhhh ini lagu ngena banget yah, don’t cry, don’t be sad :p

Oke lanjut ke playlist keempat~
Raisa-Apalah Arti Menunggu
Telah lama aku bertahan
Demi cintamu wujudkan segala harapan
Namun ku rasa cukup ku menunggu, semua rasa tlah hilang
Sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi
Dahulu kaulah segalanya
Dahulu hanya dirimu yg ada di hatiku
Namun sekarang aku mengerti
Tak perlu ku menunggu semua cinta yang semu
Ciyeee, hahaha huss diem. Keep smile J

Playlist kelima yah..~
Rossa-Hati Yang Kau Sakiti
Jangan pernah katakan bahwa cintamu hanyalah untukku
Karena kini kau telah membaginya
Maafkan jika kini harus ku tinggalkan dirimu
Karena hatiku selalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yang kurasa
Ku menangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cintai, kau pergi bersamanya
Ku menangis melepaskan kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus selalu kau tau aku lah hati yang telah kau sakiti
Hemmmm, but i will always love u :’)

Playlist yang terakhir~
Armada-Pemilik Hati
Lihat ku di sini
Kau buatku menangis
Ku ingin menyerah tapi tak menyerah
Mencoba lupakan tapi ku bertahan
Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa tuk memilikimu
Kau terindah kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
KAU PEMILIK HATIKU
Mungkin lewat mimpi
Ku bisa tuk memberi
Ku ingin bahagia tapi tak bahagia
Ku ingin dicinta tapi tak dicinta

Selesai sudah playlist pagi ini :D haha. Oke!
Ku berikan mata ini agar kau bisa melihat bagaimana cintaku menjagamu walaupun aku sudah tidak ada J
I will always love u, but I sure you will be more be happy without me.

Akan kah kembali lagi cinta yang dulu...
Dapatkah kita satukan
Kasih....
Kuingin dirimu kembali :’(

Aargghhhh, sudah sudah. Semangat. You can do that nid !!!

5 komentar:

Muhid Ar-Rauuf mengatakan...

aku muhid,,
tampilan blog kamu bagus,,bsa sharing kh lw ada waktu mengenai blog,soalx aq baru aja mengenal blog,,pengen lebih tau lagi mengenai blog

Nida Aulia mengatakan...

makasih ya. :) ini juga masih belajar kok. kita sama sama belajar :)

Muhid Ar-Rauuf mengatakan...

iya mmng sm* belajar v kamu mngkin lebih tau sdikt tntng blog....sdh km confirm kh aq d fb cz aq dh add km....
nm fb aq muhied Ar-Rauuf

Nida Aulia mengatakan...

hemm :)
ohh, aku ga ada buka fb. ntar deh ya

Muhid Ar-Rauuf mengatakan...

iyaa mksh :)

Posting Komentar


up