Untuk Terakhir Kali



Kau hadir disaat yang tepat
Disaat aku membutuhkan seseorang yang bisa membuatku tenang
Dan itu kau...
Hari demi hari telah kita lewati
Semakin banyak hal yang kita rasakan
Semakin banyak cobaan yang menghadang
Semua itu membuat aku semakin tegar
Tapi,,, ntahlah
Apa yang kurasakan sekarang, aneh...
Terlalu lelah bagiku untuk mempertahankanmu
Namun, terlalu sakit bagiku untuk melepaskanmu
Apa yang harus ku pilih?

Mempertahankanmu atau melepaskanmu?
Sesuatu yang sangat membuatku bimbang......
Kau...
Kau yang mengajariku banyak hal
Saat aku bersamamu, aku merasakan hal-hal baru yang sebelumnya tidak pernah ku rasakan
Kau yang membuat ku begini,
Membuatku sangat mencintaimu
Aku ingin memelukmu, meskipun itu untuk yang terakhir kali
Seandainya itu tidak mungkin, aku ingin menggenggam tanganmu
Seandainya itu juga tidak mungkin, aku ingin dengar kau bilang “I LOVE YOU” untuk terakhir kali
Seandainya itu juga tidak mungkin, aku hanya ingin mengucapkan.................................
“Aku sangat mencintaimu, tulus dariku hanya untukmu”
Dan, seandainya itu juga tidak mungkin untuk bisa kudapat,,,,
Izinkan aku melihat senyummu
UNTUK YANG TERAKHIR

0 komentar:

Posting Komentar


up