Cerita Nyata atau Tidak Nyata?


Suatu hari ada seorang cewek dan cowok menjalin sebuah hubungan. Mereka berpacaran sudah lumayan lama, mereka menjalani hari-hari mereka dengan sabar dan ikhlas karena mereka berdua saling menyayangi. Hari demi hari mereka lewati dengan suka dan duka. Hingga suatu saat sang cewek mengetahui kalau cowoknya pernah mengajak mantan pacarnya untuk balikan lagi tapi cowok itu juga bilang dia ga mau selingkuh. Dan dia juga kaya sambil bercanda ngajak mantannya itu balikan lagi. Ceweknya bingung, apalagi cowoknya tadi ada manggil mantannya itu “yang”, walaupun cuma sekali tapi tetap aja ceweknya merasa ada yang lain dari cowoknya itu.

Tapi, yang paling membingungkan adalah cowoknya tadi sekarang sering banget  bilang kalau dia sayang sama ceweknya tadi. Sampai-sampai cowoknya tadi pernah nangis gitu bilang kalau dia sayang banget sama ceweknya, dia ga mau pisah dari ceweknya. Hemmmmbh, membingungkan.
Itu lah cinta, kadang ga bisa ditebak. Cinta itu bisa datang dengan sendirinya dan bisa pergi dengan sendirinya. Tapi, dalam menjalin hubungan kita tidak boleh “negative thinking”, harus “positive thinking” aja. Intinya dari cerita ini, sebaiknya kita jujur dengan pasangan kita, apa pun itu, karena kejujuran itu lebih dihargai daripada suatu saat pasangan kita yang lebih dahulu akan mengetahui semuanya. Dan dalam menjalin sebuah hubungan harus ada kepercayaan dari satu sama lain, dan juga harus menjaga kepercayaan dari pasangannya tadi.
Semoga cerita ini bermanfaat, maaf kalau ceritanya jelek. Soalnya cuma ngarang doang J.

0 komentar:

Posting Komentar


up