Puisi Buat Pacar


“Kau membuatku berpaling dari segalanya..
kau membuatku terasa di dalam surga..
kau  adalah PANGERAN dalam hidupku,,
dan kau adalah matahari dalam hidupku..


apakah Kau tau, kenapa aku lahir di dunia ini??
karena aku lahir hanya untuk kamu kasih..
apakah kau juga tau kenapa aku Bahagia??
aku bahagia karena bisa mendapatkan seorang laki-laki sebaik dan setampanmu..

wajahmu bagaikan hidupku...
Matamu bagaikan matahariku..
Bibirmu bagaikan Penyejuk hatiku..
Hatimu bagaikan sesuatu yang indah yang ingin selalu ku jaga
Cintamu bagaikan anugrah yang terindah yang pernah ku miliki..


Dalam pikiranku dan dalam hidupku hanya ada dirimu kasih..
Dalam mimpiku hanya ada PANGERAN seperti kamu..
Dalam harapanku hanya ingin membuatmu bahagia selamanya..
Meskipun aku harus mengorbankan sesuatu untuk membuatmu bahagia.
Aku rela, karena aku tulus menyayangimu dan mencintaimu.
Kau lah segala nya yang tercipta untukku, jangan lah pergi dari ku sayang.."

0 komentar:

Posting Komentar


up