Mantan Kekasih


Tak kunjung habis air mata
Dikala aku menangisimu
Dikala aku mengenang dirimu
Dikala aku memikirkanmu

Disaat kau pergi
Aku terpaku melihat awan
Melihat hujan yang turun
Melihat bulan bulan yang terdiam


Wahai mantan kekasihku
Apakah kau mendengar jeritan hati ini?
Dimana kau?
Mengapa tak mengabariku?
Apa salahku?

Berjuta pertanyaan ada di benakku
Apakah kau merasakan?
Lemahnya jantungku
Rentannya tubuhku
Saat mendengar kau pergi untuk dia

Disaat gundah menghampiriku
Tiada lagi sosok dirimu yang menemani
Karena dirimu telah jauh erlalu
Seiring berjalannya waktu
Yang tersisa hanya kenangan, hanya sebuah harapan

Kucoba jalani hidup sebagaimana mestinya
Dan mencoba melupakanmu
Tapi bayanganmu selalu muncul

Ku hanya ingin kau tau
Betapa aku mencintaimu
Walaupun sekarang kau telah bersamanya
Namun, rasa cinta ini selalu ada untukmu selamanya

0 komentar:

Posting Komentar


up