Is It Love?


Untuk apa aku punya mata, jika mata ini hanya untuk melihat hal yang menyakitkan
Untuk apa aku punya telinga, jika telinga ini hanya untuk mendengar hal yang menyakitkan
Untuk apa aku punya hati dan perasaan, ,,
Jika rasa sayang dan cinta yang kumiliki hanya untuk menyakiti diriku sendiri
Apa yang harus aku lakukan jika semua mengarah kepada rasa sakit?
Apa itu cinta?
Apakah cinta hanya sesaat?
Apakah cinta hanya untuk dipermainkan?
Apakah cinta hanya untuk dicoba dari yang satu ke lainnya lagi?
Itu kah cinta?
Tuhan, apa salahku?
Sakit ini sudah tidak bisa dibendung
Kecewa ini pun sudah terlalu berat
Wajar kah ini?
Lalu, kenapa aku sangat mencintai?
Bukankah aku sudah mengetahui semuanya?
Bukankah aku sudah mengenal baik buruknya?
Tapi kenapa rasa cinta yang tulus ini kalah dengan berbagai hal?
Mengapa?
Tidak adil! Semua ini tidak adil!
Sakit!!!!!!!
Pernah kah kau merasakan sakit yang kurasa?
Tidak?
Mungkin cinta ini tidak terbalas
Mungkin cinta ini tidak harus memiliki
Dan mungkin cinta ini harus disimpan ke dalam sebuah lubang kenangan
Iyaaaa.... mungkin kenangan!
Kenangan indah yang tidak bisa dilupakan
Indah? Indah kah itu?
Tuhan.......
Semua hal bisa kurasakan dengannya
Tapi sekarang?
Sakit! Hanya itu kah?
Waktu mungkin bisa menjawab semuanya
Semua dari kesedihan ku selama ini
Mungkin terlalu lama aku terjebak dengan ketulusan cinta ini
Hanya cinta, iya cinta
Tapi cinta yang sudah membuat keadaan seperti ini!
Mengapa?
Mengapa hal ini harus kurasakan?
Mungkin mulai sekarang aku harus pergi
Pergi demi kebahagiaan mereka
Pergi demi ketenangan mereka
Pergi dengan membawa rasa sakit ini
Pergi dengan membawa segenap cinta yang sudah ku berikan untuknya
Pergi untuk segalanya

0 komentar:

Posting Komentar


up