Kau Tak Pernah Tau



Kau tak pernah tau, aku rindu
Walaupun mengalir air mata deras yang menjadi penyebabnya
Iya itu kamu

Kau tak pernah tau, aku rindu
Bahkan ketika jemari ini tak bisa lagi untuk menyentuhmu
Bahkan saat mataku tak bisa mengikuti gerak-gerikmu

Kau tak pernah tau, aku rindu
Kau tak pernah tau seberapa sakitnya sayatan rindu ini

Seperti pisau
Dia sayat sesukanya!
Semaunya!
Seenak dengkulnya!
Aku sakit
Aku tersiksa

Kau tak pernah tau, aku rindu
Kau mungkin tak pernah mau tau, sama sekali tak pernah mau tau bahwa aku rindu
Karena yang ku tau
Aku hanya temanmu sekarang
Dulu aku memang kekasihmu
Tapi sekarang?
Semua itu sudah hancur!

Tanpa kau tau
Aku sekarang masih memikirkanmu
Aku masih merindukanmu
Bahkan aku masih mencintaimu
Tapi kau tak pernah tau

0 komentar:

Posting Komentar


up