Karena Aku Masih Sabar


Ketika peraturan mulai berdiri, Aku masih sabar
Ketika segala larangan mulai diperuntukan, Aku masih sabar
Dan ketika kecurigaan mulai terasa, Aku masih sabar
Ada apa? Apa maksud dari semua ini?

Ketika banyak cobaan yang datang, Aku masih sabar
Ketika malam ingin pergi kita selalu bertengkar, Aku masih sabar
Dan ketika setiap hari aku selalu diperlakukan seperti ini, Aku masih sabar

Aku masih sabar, karena aku masih sayang kamu
Aku masih sabar, karena aku masih nyaman didekatmu

Jangan pernah membuat sesuatu yang aneh
Sesuatu yang bisa membuat kesabaran ini akan “overload”

Tapi, adakalanya kesabaran ini habis
Ketika kesabaran itu habis, saat itu aku harus menghilang
Aku harus mengosongkan tempat itu atau mungkin mengosongkan tempat itu sementara dan mengisinya lagi?
Dan itu adalah kenyataan yang pahit!

Sekarang,
Aku hanya ingin kamu bisa mengerti
Tolong, coba mengerti keadaanku
Aku juga ingin, aku ingin tapi seperti tidak ingin
1 pintaku
Please try to understand me

0 komentar:

Posting Komentar


up