Mencintai Pacar Orang Lain | Inilah Benar Dan Salahnya



Mencintai Pacar Orang Lain Itu Benar, Alasannya
1.     Bisa Jadi Dia Nggak Bahagia
Orang yang kamu suka itu belum tentu dia sepenuhnya bahagia sama pacarnya. Mungkin kamu liat dia sering senyum pas sama pacarnya, tapi bisa jadi juga itu cuma bohongan karena sebenarnya dia nggak enjoy ngejalanin hubungannya.
2.     Pacarnya Mungkin Suka Sama Pacar Orang Juga
Kamu suka sama pacar orang. Hal itu bisa juga dirasain sama pacar orang yang lagi kamu taksir. Jadi, belum tentu pacar orang yang kamu taksir itu setia.

3.     Mencintai adalah Hak
Kamu nggak akan pernah tau kapan datangnya cinta dan kepada siapa cinta itu ditujukan. Jadi, nggak ada upaya kamu menahan cinta, karena cinta adalah hak segala manusia.

Mencintai Pacar Orang lain Itu Salah, Alasannya :
1.     Bisa Nyakitin Orang Lain
Bayangin kamu ada di posisi orang yang pacarnya disukain orang lain, kamu bisa sakit hati kalo hubungan kamu jadi terganggu gara-gara kamu.
2.     Cintanya Jadi Kebagi
Kalo pacar orang yang kamu suka itu ngerespon kamu, otomatis perasaan dia ke pacarnya akan terbagi. Sebagian buat pacarnya, sebagian lagi buat kamu. Kamu emangnya tega membagi cinta yang sudah sepenuhnya?
3.     Dia Bisa Lakuin Hal yang Sama ke Kamu
Kalo kamu suka sama pacar orang terus orang itu membalasnya dan mau ke kamu, apalagi sampe mutusin pacarnya, berarti dia bisa juga ngelakuin hal yang sama pas dia udah sama kamu.

By theway diatas merupakan penjelasan mengenai hukum benar dan salahnya mencintai pacar orang lain. Lalu bagaimana nasibnya menjadi orang yang dicintai oleh seseorang tapi sebenarnya kita sudah memiliki pasangan. #sulit. Karena menurutku lebih rumit dicintai daripada mencintai.

0 komentar:

Posting Komentar


up