Pakaian Pelangsing


Tidak ada orang yang 100% puas dengan tubuhnya. Jadi, jika waktu sangat mendesak dan anda perlu tampil – dan merasa – sepuluh kilo lebih ringan, cobalah sejumlah tipuan mata penekan kekurangan berikut ini.

Untuk Payudara Penuh
Atasan turtleneck tanpa lengan akan mengalihkan perhatian dari bagian atas tubuh yang penuh dengan menonjolkan lengan. Dengan cara yang sama, jaket sepinggang akan menarik perhatian pada pinggang. Selalu kenakan bra yang menyangga dengan baik, yang akan mengangkat payudara anda

Untuk Betis Besar
Celana panjang boot-cut dan rok dengan belahan samping yang kecil akan cocok. kenakan celana panjang dan rok yang lebih lebar ketimbang yang terlalu ketat. Apapun yang terlihat mengikat pada bagian keliman hanya akan membuat anda terlihat lebih besar.


Untuk Pinggul Lebar
Pilihlah rok A-line dan warna-warna pekat. Anda juga sebaiknya menghindari bahan satin yang mengkilat atau rok yang berwarna terang serta celana panjang, yang akan menarik perhatian pada ‘boncengan’ anda.

Untuk Pergelangan Kaki Gemuk
Jangan mengenakan sepatu tinggi bertali tipis karena ini akan menarik perhatian pada daerah pergelangan kaki. Juga, hindari sepatu balet yang rata atau sepatu dengan tali menyilang didepan pergelangan dan membuatnya terkesan lebih besar.

Untuk Bokong Besar
Blazer berpotongan panjang akan menyamarkan bokong anda dan memberi anda keyakinan diri untuk mengenakan gaun ketat atau celana jins berpipa lurus. Hindari G-string karena akan menonjolkan bagian belakang yang besar. Pilihlah celana dalam model hipster, dengan penyangga berbahan lycra untuk mengangkat bokong anda dan mencegahnya terlihat kendur.

0 komentar:

Posting Komentar


up