Wajah Cantik Merona dengan Blush On


Sebal karena wajah terlihat pucat? Atau malah merasa bentuk wajah Anda terlalu bulat, terlalu persegi atau bahkan terlalu oval? Anda tidak perlu khawatir, karena dengan penggunaan blush on secara tepat dapat menyamarkan bentuk wajah dan membuat Anda tampil cerah merona.

Wajah Bundar / Bulat
Agar wajah terlihat lebih tirus pilih blush on warna gelap, sapukan pada bagian rahang hingga dagu. Kemudian dengan warna yang lebih terang, pulaskan pada pipi dengan gerakan memutar ke arah atas. Berikan shading pada tulang pipi agar lebih sempurna.


Wajah Persegi / Kotak
Sapukan blush on pada bulatan pipi dengan gerakan memutar untuk menyamarkan bentuk rahang. Untuk membulatkan sudut rahang, berikan warna gelap mulai dari dagu hingga bawah telinga.

Wajah Oval / Lonjong
Untuk menonjolkan tulang pipi, pilih warna terang, pulaskan dari tengah pipi hingga pelipis mata dengan cara memutar dan sedikit melengkung.

Wajah Panjang
Pilih warna terang, pulaskan pada tulang pipi secara mendatar ke kanan dan kiri, agar wajah terlihat lebih lebar. Berikan shading dengan warna gelap pada area pipi.

Wajah Hati
Pilih warna gelap, pulaskan pada bagian dagu dan rahang bawah. Lalu gunakan warna terang dari puncak pipi ke arah samping.

Agar tahan lama, gunakan blush on setelah pelembap, foundation dan bedak. Gunakan kuas yang besar agar warna merata.

0 komentar:

Posting Komentar


up